Selasa, 26 April 2016

Simple Breakfast for Celebrating Milad


Mini Tumpeng dan Fruity Plate


Setiap mendekati tanggal 16 Agustus, saya selalu dibuat deg-degan.
-surprise morning apa yg harus saya buat untuk abi?-

Bagi saya, memberikan surprise itu yang paling afdhol ya pagi hari. 
Ketika suasana masih hening, ketika memori baru menggapai-gapai ingatan "hari ini tanggal berapa ya?".



Dan, itulah surprise morning ala-ala saya.

[Mini Tumpeng dan Fruitty Plate]

Beberapa persiapan di malam harinya :
- menyiapkan bumbu untuk nasi goreng kunyit
- merebus telur
- membuat tulisan "happy milad"
- fix desain fruitty plate

Esok harinya,
Jam 4 shubuh. Saya mulai menyusun fruitty plate terlebih dahul, supaya dapur tidak tedengar sibuk di pagi buta.
Selanjutnya, masak nasi goreng kunyit, dan goreng tahu tempe.
Setelah semua cukup dingin. Masukkan nasi goreng kunyit ke dalam plastik segitiga (corong), agak ditekan supaya padat. Dan jadilah itu mini tumpeng.
Lalu susun tempe tahu goreng, telur rebus dan irisan timun tomat.

Jam 6 pagi setelah semua benar-benar sudah ON, keluarlah surprise morning itu.. :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar