Senin, 11 April 2016

Kenapa Ibu Rumah Tangga ?


Karena saya membutuhkan anak-anak. Anak sebagai amanah dari-Nya, dan seorang ibu akan diminta pertanggungjawabannya.

Karena saya membutuhkan anak-anak. Seorang anak bisa diasuh oleh siapa saja. Anak saya belum tentu membutuhkan saya. Akan tetapi saya yang membutuhkan mereka. Untuk menjawab pertanyaan dari-Nya, Sang Pemberi Amanah.

Karena anak adalah guru kehidupan terbaik. Karenanya, saya belajar memasak. Karenanya, saya belajar ilmu gizi. Karenanya, saya kembali menghafal doa-doa harian yg jarang saya praktekkan. Karenanya, saya tidak egois sering begadang malam. Karenanya, saya belajar mau makan ikan. Karenanya, ilmu sabar tidak hanya sekedar teori. Dan karenanya, saya belajar banyak hal.

Semoga Allah ridho, amiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar